Key Key Key Key Key Key Key Key Key Key Key Key Key Key Key Key Key Key Key Key

Minggu, 30 Januari 2011

Annyeong chingu-ya !! ^^
Welcome to my blog .. Perkenalkan, Giraey Lee  imnida, live at Malang, Jatim .. sebenarnya si saya malas buat bikin ni blog .. tapi mau gimana lagi.. emang uda tugas = =' .. Saya adalah seorang Shawol tepatnya Lockey .. entah karena virus apa saya bisa naksir + cinta + sayang sama Key oppa , member SHINee terganteng, terimut, terkeren, dll .. hehe .. Buat para Shawol, tetap dukung SHINee , oKEY ?? kekeke xD
By the way, gomawo uda mampir ke blog saya yang gaje ini :) .. Buat yang mau jadi teman saya di Facebook, add saya yaa .. nama FB saya Giraey Lee .. sebenarnya nama saya Zulfira Giri Putri .. entah darimana saya dapet nama Giraey Lee .. Giraey itu aslinya dari nama kontak di hape temen saya .. Lee-nya biar cuman keliatan ke-Korea'annya gitu .. hehe ;) Silahkan buka-buka ni blog gaje .. semoga anda senang ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar